Rainbow Pinwheel Pointer

Rabu, 16 September 2015

SEMARAK PELANTIKAN OSIS

Dalam pelaksanaan upacara bendera pada hari Senin (14/9), dilaksanakan juga pelantikan OSIS periode 2015/2016.Pelantikan dibimbing langsung oleh Kepala Madrasah, Bapak Drs. H. AH. RIF AN, M,Ag. Upacara dipimpin oleh Ahmad Arif Ma’ruf selaku Pradana Putra Dewan Ambalan Pramuka MAN 2 Kudus.Dewan Ambalan pun turut ikut berkontribusi dalam upacara tersebut sebagai pasukan pembawa Sang Saka Merah Putih.

“Pelantikan OSIS kali ini terlihat Lebih baik dari tahun kemarin, mungkin karena persiapannya yang lebih matang.” Begitu pendapat beberapa siswa usai pelaksanaan upacara.
Sebagai tanda serah terima jabatan, Fajar Ahsanul Hakim sebagai OSIS periode sebelumnya menandatangani surat keputusan Kepala Madrasah bersama ReyhanJawadi, Ketua OSIS baru.
Dalam sambutannya, Bapak Kepala Madrasah menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Pengurus OSIS, baik yang lama maupun yang baru atas partisipasinya dalam membantu program madrasah.Pengkoordinasian program kerja menjadi kunci untuk mencapai keharmonisan antarwarga madrassh.
Upacara yang dilaksanakan di lapangan MAN 2 Kudus ini diikuti oleh peserta upacara dengan cukup baik.Sebagai akhir kata, Bapak Kepala Madrasah berujar, “Mari kita menuju hal-hal yang positif untuk menjadi lebih berprestasi di masa mendatang”. Amin!

                                                                                                            Tim JFC ‘15

0 komentar:

Posting Komentar