Rainbow Pinwheel Pointer

Selasa, 22 September 2015

JOIN IN MUSYAM 2015


Kudus, (20/9) Dewan Ambalan MAN 2 Kudus mengadakan kegiatan MUSYAM (Musyawarah Ambalan), kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan dari tiap sangga kelas X dan CDA (calon dewan ambalan) dari kelas XI. Musyam bertujuan untuk menambah wawasan tentang pramuka, menjalin hubungan yang erat antar sesama, dan pembentukan kepengurusan dewan ambalan tahun 2015/2016.

Berdasarkan hasil wawancara kami kepada saudari Naila Ufiidatul Uzkiyyah (XI IIS 2)selaku CDA, kegiatan diawali dengan upacara pembukaan yang dilaksanakan di auditorium MAN 2 Kudus.Kemudian, dilanjutkandengan sidang pleno yang membahas tentang peraturan-peraturan p ramuka.Pada sidang pleno ketiga, peserta dibagi menjadi 4 komisi.Yaitu, komisi A, B, C, dan D.Setiap komisi harus membahas masalah yang sudahditentukan.
Kegiatanselanjutnya yaitu voting untuk menentukan jabatan pradana yang terdiri dari empat kandidat.Yaitu, David En-Nur (77 suara), Izza Nurul Latifah (44 suara), Dimas Yoga Mahendra (35 suara), dan Anis Luthfiana (55 suara).Dengan hasil akhir, David sebagai pradana putra dan Anis sebagai pradana putri.Sementara, Izza dan Dimas sebagai wakil pradana.
Kegiatan selesai pukul14.00 WIB bagi perwakilan sangga dari kelas X, sementara untuk DA dan CDA selesai setelah ashar.


                                                                             Tim JFC ‘15

0 komentar:

Posting Komentar