Rainbow Pinwheel Pointer

Sabtu, 15 Agustus 2015

Temu Akhir Akreditasi

Kamis, 13 Agustus 2015 pukul 15.00 WIB berakhirlah penilaiandi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kudus oleh tim Assesor dengan diadakannya Temuakhir akreditasi MAN 2 Kudus di ruang tenaga pendidik. Acara dihadiri oleh tim assessor, Bapak Drs. H. Ahmad Rif’an, M. Ag beserta tenaga pendidik dan tenaga kependidikan MAN 2 Kudus.


Dalam sambutannya, tim assessor menyampaikan bahwa hampir tidak ada kritikanuntuk MAN 2 Kudus. Jikalau ada, sudah disampaikan langsung di masing-masing standar penilaian yang membutuhkan kritikan. Alhamdulillah, sambutan baik MAN  2 Kudus membuat nyaman tim assessor sehingga kami mendapat sanjungan yang lebih. Beliau juga menegaskan bahwa beliau hanya sebagai pemotret MAN 2 Kudus, yang hasilnya akan disampaikan kepada Badan Akreditasi Nasional. Jadi, yang berhak memberikan nilai adalah Badan Akreditasi Nasional.
Bapak kepala madrasah menyampaikan ucapan terima kasih dan mohon maaf kepada tim assessor. Kemudian, dalam sambutannya, beliau juga berpesan kepada tenaga pendidik dan tenaga kependidikan MAN 2 Kudus agar tidak cepat bangga terhadap hasil yang diperoleh.Karena sesungguhnya di atas langit masih ada langit.
Acara ditutup dengan do’a oleh Bapak H. Muhammadun, S.Ag, M.S.I dan penyerahan kenang-kenangan dari MAN 2 Kudus kepada tim assessor. Kenang-kenangan berupa bunga akrilik dan beberapa kerajinan tangan hasil karya peserta didik program keterampilan tatabusana MAN 2 Kudus.

                                                                                                TIM JFC ‘15

0 komentar:

Posting Komentar