Rainbow Pinwheel Pointer

Selasa, 11 Agustus 2015

PROGRAM KETERAMPILAN DI MAN 2 KUDUS

MAN 2 Kudus memiliki program ketrampilan khusus bagi kelas XI. Diantaranya:
Program keterampilan komputer 
Program keterampilan tata busana
Program keterampilan otomotif
Siswa sangat antusias dalam mengikuti program ini. Ahad, 09 Agustus 2015 kami melakukan wawancara kepada beberapa siswa program keterampilan tata busana dan komputer. Mereka mengaku senang bisa diterima di program keterampilan yang diinginkan.
Sebelumnya, mereka harus melewati seleksi terlulis dan wawancara.
“Saya ikut program keterampilan komputer karena ilmu komputer akan sangat dibutuhkan di masa depan.” Ujar Luthfia Rizqia Nisa, siswa kelas XI IIB 1. “Saya berusaha memanfaatkan fasilitas madrasah dan IT dengan sebaik-baiknya.” Ujar Apriliani Diah Kusumawati, siswa kelas XI IIB 1.
“Saya mengikuti program keterampilan tata busana karena sebelumnya saya pernah mengikuti program seperti ini ketika saya MTs.” Ujar Khoirun Nisa, siswa kelas XI IIB 1. Ia ingin menambah ilmu tentang tata busana lalu bisa memanfaatkan ilmu yang didapat.
Demikian ungkapan narasumber berkaitan dengan  program keterampilan di MAN 2 Kudus. 

0 komentar:

Posting Komentar